Foto Pose Cinta Laura di Pinggir Sungai Tak Pakai Celana

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Cinta Laura memang terkenal menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Hal itu Cinta Laura peroleh dari pola hidup sehat yang ia terapkan. Cinta Laura sempat menjadi sampul dari salah satu majalah kesehatan wanita Indonesia. Cinta Laura memang terkenal dengan artis yang memiliki paras Indo yang cantik. Tak heran bila kencantikan Cinta Laura selalu menjadi pujian tersendiri bagi para penggemarnya.

Sebelumnya aura kecantikan Cinta Laura semakin memancar lagi kala ia menggunakan hijab. Rambut panjang dan tubuh seksinya, ditutupi dengan busana serba tertutup dan kerudung yang menghias, tutupi rambut indahnya. Hal tersebut tak mengurangi kegaguman netizen terhadap kecantikan Cinta Laura. Foto itu langsung dibanjiri pujian dari netizen yang mengatakan bahwa Cinta Laura tetap cantik kenakan hijab.

Tak hanya itu, beberapa netizen pun memberikan opininya agar Cinta Laura menggunakan hijab. Bahkan Cinta Laura disebut sebagai orang bangsawan akibat kecantikannya yang mengenakan hijab. Saat ini Cinta Laura tengah menjadi bahan perbincangan hangat bagi publik.

Baca Juga: Video Detik-Detik Kematian Mirna Salihin Berdasarkan CCTV

Saat berada di Vancouver dan berpose di sebuah pinggir sungai, Cinta Laura mendapat tanggapan menggelitik dari pengguna Instagram. Cinta Laura dikira tidak mengenakan celana. Cinta Laura mengenakan kaus oblong dan celana pendek berwarna putih. Kaki Cinta Laura memang terpampang dengan jelas. Kaus dan celana yang berwarna senada membuat Cinta memang seakan tidak mengenakan bawahan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply