Foto Cornelia Agatha Menteri Rizal Ramli Resmi Pacaran

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Akhir 2012 Cornelia Agatha mengejutkan masyarakat lewat gugatan cerainya yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2012. Cornelia Agatha mengaku adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahannya dengan Sony. Akhirnya pada tanggal 1 Agustus 2013 gugatan Cornelia Agatha dikabulkan majelis hakim dan ia pun resmi menyandang status janda.

Kini kabar kedekatan Cornelia Agataha dengan Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli ternyata bukan sekadar isu belaka. Beberapa saat yang lau Cornelia Agatha akhirnya mengaku bahwa ia memang punya hubungan spesial dengan sang menteri. Namun Cornelia Agatha berharap kabar ini tidak terlalu dibesar-besarkan. Awalnya Cornelia Agatha sempat menghindari awak media.

Setelah didesak akhirnya Cornelia Agatha mau sedikit berkomentar. Cornelia Agatha mengaku sudah berpacaran dengan pria 60 tahun tersebut. Cornelia Agatha pernah menikah dengan Sony Lalwani pada 18 Maret 2006 di Hong Kong. Enam tahun membina rumah tangga, Cornelia Agatha dikaruniai anak kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Baca Juga: Daftar 5 Serial Drama Korea Terbaru Bulan September 2015

Cornelia Agatha merasa hubungannya dengan Rizal merupakan hal yang wajar bagi seorang pria dan wanita pada umumnya. Tidak diketahui pasti sejak kapan Cornelia Agatha mulai berpacaran dengan pria 60 tahun tersebut. Di tengah isu kedekatannya dengan sang menteri, sempat pula beredar rumor bahwa sebenarnya Cornelia Agatha sudah dinikahi oleh Rizal Ramli. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply