Foto Profil Qandeel Baloch Model Cantik Tewas Dicekik Saudaranya Sendiri Karena Memalukan Keluarga

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hanya demi menjaga kehormatan dan nama baik keluarga, seorang adik di Pakistan rela membunuh kakak perempuannya sendiri. Qandeel Baloch adalah seorang model seksi yang dijuluki Kim Kadarshian Pakistan harus tewas di tangan adiknya. Karena Qandeel Baloch telah dianggap mencemarkan nama baik Baloch dengan memposting foto seksinya dengan seorang ulama.

Qandeel Baloch baru-baru ini tampil berani penuh kontroversial dengan memosting foto-fotonya yang seksi. Tak hanya itu Qandeel Baloch bahkan berpose sambil bersanding dengan ulama. Menurut catatan kematian polisi, Qandeel Baloch perempuan yang kerap dijuluki Kim Kardashian versi Pakistan itu tewas tercekik. Model yang lebih dikenal sebagai selebriti media sosial Pakistan, Qandeel Baloch tewas dicekik saudaranya sendiri.

Karena dianggap telah mencemarkan dan memalukan nama baik keluarganya. Saudara laki–laki Qandeel Baloch yang bernama Waseem Baloch telah berhasil diringkus Kepolisian Pakistan dan ia mengakui semua perbuatannya. Waseem mengatakan jika dirinya sudah tidak dapat membiarkan ulah Qandeel Baloch yang memang semaunya sendiri. 

Baca Juga: Kronologi Foto Profil Pelaku Teror Prancis Sopir Truk Tabrak Kerumunan di Nice 2016

Waseem menganggap jika apapun yang dilakukan Qandeel Baloch hanya akan membuat malu keluarganya. Waseem kemudian memutuskan untuk membunuh Qandeel Baloch dengan cara membiusnya terlebih dahulu sebelum akhirnya mencekik lehernya hingga tak bernafas lagi. Qandeel Baloch selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang kontroversial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply