Kronologi Foto Profil Datta Phuge Manusia Emas dari India Tewas Dibunuh

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Seorang Miliader India yang membeli baju termahal di dunia terbuat dari emas tewas mengenaskan dengan dipukuli secara tragis. Datta Phuge menjadi terkenal tahun 2013 saat dia membeli baju terbuat lebih dari tiga kilogram emas bernilai lebih dari seperempat juta dolar Amerika Serikat. Berkat bajunya ini, miliader asal kota Pune yang memperoleh kekayaannya berkat bisnis peminjaman uang mendapat julukan The Gold Man alias Manusia Emas.

Menurut keterangan polisi setempat, kendaraan pengusaha kaya ini diserang oleh 12 orang di luar kota. Mereka menyeret Datta Phuge keluar dari kendaraan dan kemudian memukulinya menggunakan batu besar hingga tewas. Para pelaku kemudian melarikan diri. Datta Phuge biasanya dikawal pengawal pribadi namun tidak diketahui keberadaan mereka saat penyerangan.

Salah satu tersangka telah mengundang Datta Phuge dan anaknya yang berusia 22 tahun untuk merayakan pesta ulang tahun di Dighi namun dalam perjalanan korban diserang oleh para pelaku. Anak laki-laki Datta Phuge menjadi saksi pembunuhan ayahnya dan tidak mendapat serangan dari para pelaku. Datta Phuge sering terlihat mengenakan perhiasan emas di seluruh tubuhnya.

Baca Juga: Marc Marquez Menang Dramatis di Sachsenring Jerman Hasil MotoGP 2016

Mulai dari jari-jari tangan, lengan dan bahkan lehernya. Datta Phuge yang berprofesi sebagai rentenir itu dikabarkan diserang oleh 12 orang pada Kamis malam 14 Juli 2016. Para pembunuh telah merencanakan pembunuhan itu, dengan mengundang keduanya untuk menghadiri pesta ulang tahun di daerah Dighi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply