Foto Profil Amel Carla Terjebak di Bandara saat Kudeta Militer Turki

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu aksi kudeta yang dilakukan faksi di dalam tubuh militer Turki gagal. Situasi kini sudah mulai terkendali dan imbas aksi kudeta itu dirasakan oleh aktris Amel Carla. Amel Carla dan keluarga yang tengah berada di Istanbul, Turki untuk transit dan kembali ke Indonesia. Amel Carla baru saja mengalami ketegangan diantara amukan para demonstran kudeta pemerintahan Tutki.

Amel Carla dan keluarga ikut dalam arus kerumunan para orang-orang yang tengah berada di bandara Istanbul. Amel Carla dan keluarga ikut panik dan melihat orang-orang sekitar yang berlari. Tak hanya itu diantaranya juga tampak menangis serta terjatuh setelah demonstran memasuki bandara dan membuat mereka mengambil cara menghindar dengan bersembunyi.

Kejadian tersebut membuat Amel Carla dan keluarga yang baru saja menghabiskan liburan meminta agar didoakan untuk keselamatan mereka di sana. Akibat kudeta menggulingkan pemerintahan presiden Tayyip Erdogan tersebut banyak lokasi publik dan pemerintahan yang diramaikan oleh para demonstran. Amel Carla dan keluarga terjebak di Bandar Udara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki.

Baca Juga: Foto Profil Fethullah Gulen Ulama Turki Dituding Dalang Kudeta Gagal

Lewat akun Instagramnya @amelcarla, ia sempat mengabadikan situasi di bandara. Dalam video yang diunggah Amel, terlihat sekelompok orang berseru sambil membawa bendera Turki. Amel berada di sana karena harus transit ketika sedang liburan ke Eropa bersama keluarganya dan ia berharap tidak terjadi apa-apa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply