Video Foto Cuplikan Joe Taslim di Star Trek Beyond Sebagai Alien Manas 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Joe Taslim sebelumnya berperan sebagai pembunuh handal di film Fast Furious 6, kini Joe Taslim kembali mengasah kemampuan aktingnya di kancah perfilman Hollywood dengan berperan dalam film Star Trek Beyond. Joe Taslim menambah deretan wajah baru dalam film ini setelah sebelumnya aktris cantik Sofia Boutella juga resmi akan berperan dalam film tersebut.

Joe Taslim akan beradu akting dengan para pemeran lama Star Trek di antaranya, Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban serta John Cho. Ini akan menjadi kali kedua Joe Taslim bekerjasama dengan sutradara Justin Lin setelah sebelumnya mereka terlibat dalam Fast Furious 6.

Star Trek Beyond akan menjadi film ke-13 dari seri waralaba film yang diadaptasi dari serial televisi ini. Sekaligus menjadi film alternatif ketiga Star Trek setelah Star Trek Into Darkness pada 2013. Justin Lin didapuk menjadi sutradara setelah J. J. Abrams menyatakan dirinya tak akan kembali menyutradarai Star Trek pada 2013.

Baca Juga: Video Foto Gambar Teroris Santoso Abu Wardah Tewas Ditembak

Syuting film ini sudah berlangsung sejak Februari 2016 dan mengambil lokasi di beberapa kota di berbagai negara seperti Vancouver dan Seoul. Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Joe juga mengunggah foto aktivitas dirinya di Vancouver melalui akun Instagram @joe_taslim. Film Star Trek Beyond rencananya akan dirilis pada 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply