Foto Profil Biodata Aishwarya Khare Instagram Apu di Serial Putri Biru

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Setelah Thapki ada satu Serial drama di ANTV terbaru yaitu Putri Biru. Aishwarya Khare adalah salah satu artis yang membitanginnya bersama Vin Rana yang pernah berperan sebagai Nakula di serial Mahabharata. Aishwarya Khare adalah artis India yang sangat berbakat karena ia terkenal dengan menjuarai Kontes Miss Madya Pradesh. Di Serial Putri biru Aishwarya Khare berperan sebagai Aparajita Ghost.

Serial Putri Biru yang lebih dikenal dengan Vishkanya di negara asalnya India merupakan serial baru yang telah tayang sejak Maret 2016 hingga saat ini. Sedangkan di Indonesia, serial yang dibintangi oleh Aishwarya Khare tersebut baru tayang pada 18 Juli 2016. Berperan sebagai Aparajita Ghosh atau Visha Kanya, Aishwarya Khare harus rela tubuhnya berubah menjadi biru. Aishwarya Khare tak mempermasalahkan, meski dirinya diketahui memiliki kulit yang sensitif.

Selain tubuh yang berubah menjadi biru, Aishwarya Khare juga harus melakukan pengorbanan lain untuk menurunkan bobot tubuhnya. Bagian make up adalah yang sangat membosankan dan memakan waktu. Aishwarya Khare diminta untuk menurunkan berat badan sebelum serial tayang untuk mendapatkan ke dalam kulit karakter.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Suhardi Alius Kepala BNPT RI 2016

Serial Putri Biru sendiri mengisahkan tentang seorang gadis cantik (Aprarajita) yang memiliki perbedaan sejak lahir dan tidak pernah diizinkan keluar rumah oleh ibunya. Tubuhnya akan berubah menjadi biru saat ia merasakan perasaan emosional yang berlebih. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply