Berita Rowan Atkinson “Mr. Bean” Meninggal Dunia Bunuh Diri Hoax

0
B CumaBerita.com, Jakarta. Tahun 2013 Rowan Atkinson sempat dilaporkan bunuh diri sebab produser film Johnny English 3 tak memakainya menjadi pemeran utama lagi seperti pada film sebelumnya. Akan tetapi si aktor seperti tak mau ambil pusing dengan kabar hoax yang beredar tentang dirinya dan menyenangkan pembuat berita. Kini berita mengejutkan kembali datang dari aktor asal Inggris Rowan Atkinson atau yang dikenal dengan Mr. Bean.

Rowan Atkinson dikabarkan meninggal dunia beberapa hari yang lalu tanpa jelas diketahui penyebabnya. Entah dari mana asalnya berita tersebut menyebar luas dengan cepat. Hal ini tersebar lewat sebuah akun Facebook yang memposting berita sebagai yang dikutip dari mediamass.net.

Namun bagi para penggemar tokoh dan aksi kocak Mr.Bean ini janganlah bersedih dahulu, karena berita ini hanyalah Hoax belaka. Sudah menjadi tren nampaknya di Amerika dan Inggris terkait kabar meninggalnya orang ternama terutama di bidang hiburan. Rowan Atkinson sekarang ini jelas masih hidup dan dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga: Berita Foto Gambar Istri Aming Dikabarkan Hamil

Aktor dan komedian berusia 60 tahun ini masih aktif berkarya dan sedang disibukkan dengan syuting berbagai serial televisi di Inggris. Banyak pihak juga yang mengecam pemberitaan palsu ini mengingat nama Rowan Atkinson sudah sangat tidak asing lagi. Lewat peran jenakanya di serial Mr.Bean serta beberapa film layar lebar yang dibintangi Rowan Atkinson. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply