Video Foto Menteri Susi Pudjiastuti Kepalkan Tangan ke Ahok

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sering marah besar. Ke depan kapal asing pencuri ikan di Indonesia tidak perlu lagi masuk pengadilan langsung tenggelamkan atau dibakar saja. Menteri Susi tetap optimis, dengan adanya peradilan perikanan, ke depan diharapkan tuntas dan memutuskan peradilan itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam memberantas Illegal, Unreported, and Unregulated‎ (IUU) Fishing, Menteri Susi belum dapat menargetkan sampai kapan benar-benar bersih dari perairan Indonesia. Apalagi jika peradilan perikanan tidak tegas dalam menjatuhkan hukuman yang setimpal sebagai efek jera bagi para pelakunya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meyakini proyek reklamasi Pulau G sudah dilakukan sesuai prosedur dan menaati kaidah lingkungan.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sama-sama hadir di Istana Kepresidenanuntuk menghadiri pelantikan Komisaris Jenderal Suhardi Alius sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Jelang acara tersebut Ahok tertangkap kamera mengisengi Susi.

Baca Juga: Video Foto Profil Biodata Awkarin (Karin Novilda) Instagram Putus di YouTube

Dari sejumlah foto tampak keisengan Ahok sempat membuat Susi mengacungi bogem kepadanya. Saat dikonfirmasi, Ahok mengaku saat itu mencoba mengisengi Susi ketika Susi hendak mengambil sesuatu dari tasnya. Setelah diisengi, ia menyebutkan bahwa Susi sempat menyebut Ahok telah membuat para perokok kesulitan untuk merokok di Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply