Foto Profil Biodata Miranda Kerr Instagram Tunangan Dengan Bos Snapchat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Miranda Kerr dan Evan Spiegel telah berpacaran selama dua tahun. Ini akan menjadi pernikahan pertama untuk Evan dan yang kedua untuk Miranda. Sebelumnya Miranda Kerr menikah dengan Orlando Bloom dan memiliki satu anak dari pernikahan tersebut. Miranda Kerr rupanya sudah siap untuk memulai kembali kehidupan rumah tangga.

Miranda Kerr, model cantik asal Australia ini memamerkan cincin pertunangannya dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Lewat akun Instagramnya Miranda Kerr mengunggah foto yang menunjukkan cincin berlian dari pertunangannya dengan Evan. Lucunya Miranda Kerr menambahkan ilustrasi yang menggambarkan Evan tengah bersimpuh melamarnya. Perbedaan usia rupanya tidak menjadi persoalan bagi hubungan percintaan co-founder Snapchat, Evan Spiegel dan Miranda Kerr.

Meski terpaut usia 7 tahun, Evan akhirnya melamar Miranda Kerr pada hari Rabu 21 Juli 2016. Kabar bahagia ini terlihat dari akun Instagram Miranda yang mengunggah sebuah foto jarinya yang mengenakan sebuah cincin permata. Saat bertunangan dengan Evan Spiegel, bos sekaligus pendiri Snapchat Miranda Kerr tidak mengumumkan ini secara gamblang.

Baca Juga: Video Foto Selena Gomez Tiba di Jakarta Mall Grand Indonesia

Namun Miranda Kerr mengunggah sebuah foto hitam putih dengan cincin berlian di jari manisnya. Pasangan Miranda Kerr dan Evan Spiegel telah bersama selama satu tahun. Usia Miranda Kerr saat ini 33 tahun, sedangkan usia Evan Spiegel 26 tahun. Hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom berlangsung selama enam tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2013. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply