Foto Lindsay Lohan dan Supir Taksi Berkencan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tidak selamanya menjadi artis dunia selalu membahagiakan. Seperti nasib Lindsay Lohan menyedihkan setelah bersembunyi dari sorotan media. Lindsay Lohan, mantan jebolan Disney itu merasa kesepian yang sangat parah hingga membutuhkan teman untuk berbagi. Bahkan saat bertemu supir taksi, Lindsay Lohan mengobrol panjang lebar. Seorang supir taksi mengungkapkan pengalamannya berbincang dengan Lindsay Lohan kepada Star Magazine.

Namun sejak saat itu supir taksi yang menemani Lindsay Lohan tak mendengar kabarnya lagi. Lindsay Lohan memang tengah memulai hari baru setelah keluar dari rehabilitasi pda tahun 2013. Lindsay Lohan bahkan harus menghindari teman selebritasnya yang dianggap memberikan pengaruh buruk. Lindsay Lohan menikmati beberapa bulan berjalan jalan mengelilingi Eropa, membuatnya lebih hidup.

Merasa sangat kesepian dan tak ada teman untuk sekedar mengobrol, membuat Lindsay Lohan mengajak seorang supir taksi untuk berkencan. Bukan kencan layaknya pasangan kekasih atau suami istri, tetapi kencan yang hanya sekedar makan malam saja. Seorang supir taksi yang tak mau disebutkan namanya mengakui jika dirinya telah makan bersama Lindsay Lohan.

Baca Juga: Kronologi Budi Klantink Meninggal Dunia Konsumsi Obat Pelangsing

Bukan suatu kebetulan, supir taksi itu tahu bahwa penumpang yang ia bawa adalah seorang aktris dan model ternama. Dalam wawancara supir taksi tersebut nampak malu mengakui bahwa ia pernah diajak makan bersama oleh seorang aktris Hollywood. Pertemuan keduanya bukanlah sesuatu yang bersifat romantis. Lindsay Lohan hanya kesepian dan membutuhkan teman bicara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply