Harga Jual Tiket Konser Selena Gomez Revival Tour 2016 di ICE BSD City

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Para penggemar Selena Gomez terlihat sangat antusias menjelang gelaran konser solo perdana Selena Gomez di Indonesia dalam rangkaian REVIVAL TOUR JAKARTA. Terlihat dari hasil penjualan tiket sementara yang diumumkan promotor Live Nation Indonesia beberapa waktu lalu, konser yang akan diselenggarakan pada 23 Juli 2016 tersebut telah ludes pada satu kategori tiket.

Lokasi penukaran e-voucher dengan tiket asli ini bertempat di Kantor Java Festival Production di Simprug Gallery A1, Jalan Teuku Nyak Arief No. 10, Jakarta Selatan. Untuk penukaran tiket akan berlangsung hari ini sampai Jumat (22/7). Pihak promotor juga mengunggah suasana penukaran tiket konser Selena Gomez dalam akun Instagram mereka.

Namun bagi yang menukarkan e-voucher melalui perwakilan, wajib membawa surat kuasa bermaterai dan identitas asli pembeli saat menukarkan e-voucher. Penukaran e-voucher dengan tiket asli sudah dimulai sejak pukul 10.00-18.00 WIB. Saat ini tak tanggung-tanggung dua kategori secara beruntut ludes terjual dengan statusSold Out.

Baca Juga: Cara Akses Pendiri Website Kickass Torrent Ditangkap

Kategori Festival A seharga Rp 1.750.000,- yang berlokasi tepat di depan panggung, telah laris terjual pada pekan lalu. Kini giliran kategori Tribun seharga Rp 900.000,- dikabarkan habis terjual. Sementara itu kini tersisa tiga kategori lainnya yang masih menyediakan tiket. Diantaranya yaitu Festival B (Rp 1.400.000,-), VIP Left dan VIP Right (Rp 4.000.000,-). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply