Foto Profil Eiza Gonzalez Pacar Baru Cristiano Ronaldo Cantik Seksi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama artis seksi asal Meksiko, Eiza Gonzalez disebut-sebut menjadi pacar baru Cristiano Ronaldo. Semua berawal dari foto keduanya di sebuah pesta di Ibiza. Eiza Gonzales jelas bukan perempuan pertama yang digosipkan menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo, pasca sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo putus dari Irina Shayk.

Semua model atau pesohor kenamaan yang diduga kekasih Cristiano Ronaldo ternyata cuma kenalan saja. Tidak terasa sudah lebih dari dua tahun sejak Cristiano Ronaldo mengakhiri kebersamaan dengan Irina Shayk. Sejak saat itu, Cristiano Ronaldo sudah sangat sering kedapatan tengah berdua dengan perempuan cantik. Malah menjelang Euro 2016 Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid ini mengadakan sebuah pesta di yacht pribadinya.

Di sana terdapat dua model cantik dan seksi adalah Elisa de Panicis, model seksi asal Italia. Sementara yang lain, adalah Paula Suarez model yang tak kalah cantik dari Kolombia. Alhasil Cristiano Ronaldo digosipkan berkencan dengan salah satu dari kedua model itu.

Baca Juga: Foto Gambar Chika Jessica dan Deddy Corbuzier Beradegan Ranjang

Namun belum juga reda gosip tersebut, muncul nama lain, Eiza Gonzalez aktris sekaligus penyanyi asal Meksiko berusia 26 tahun. Umurnya cukup ideal untuk menemani Cristiano Ronaldo. Kecantikan dan kemolekan tubuh Eiza Gonzalez tidak diragukan lagi. Gosip hubungan Ronaldo dan Eiza Gonzalez meluas setelah mereka tertangkap kamera terlibat di sebuah pesta di Ibiza. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply