Video Trailer Star Trek Beyond Sukses Rajai Box Office Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Star Trek Beyond sukses mendapatkan nilai A- dari CinemaScore dan 85 persen dari Rotten Tomatoes. Penilaian ini masih di bawah dari Star Trek Into The Darkness yang mendapatkan nilai A dari CinemaScore dan 86 persen dari Rotten Tomatoes. Secara efek visual, film Star Trek Into The Darkness memang cukup baik.

Terbukti ajang bergengsi perfilman sekelas Oscar memasukkannya ke dalam salah satu nominasi untuk kategori efek visual. Seperti Star Trek Into The Darkness, Stark Trek Beyond juga memanjakan penontonnya dengan visual efek yang memukau. Film ini tersaji dalam berbagai layar bioskop IMAX ternama di berbagai negara dunia. Star Trek Beyond yang baru saja dirilis tanggal 22 Juli 2016 tampaknya kembali menuai sukses seperti film pendahulunya.

Star Trek Beyond telah mencetak pendapatan tertinggi di kawasan Amerika Utara dan menempati peringkat pertama box office. Pendapatan debut Star Trek di pekan pertama mampu mencetak sebesar US$ 59,6 juta. Angka tersebut menandakan bahwa Star Trek masih menjadi salah satu waralaba film Hollywood yang paling lama bertahan.

Baca Juga: Lewis Hamilton Hattrick Kemenangan Beruntun di F1 GP Hungaria 2016

Mengingat film tersebut telah dibuat sebanyak 13 film dan enam seri versi televisi. Dengan demikian, film tersebut pendapatan total di seluruh dunia mencapai US$ 89,6 juta. Angka tersebut tertinggal jauh dibandingkan dengan bujet yang dihabiskan untuk memproduksi film tersebut mencaai US$ 180 juta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply