Ungkapan Kekecewaan Selena Gomez Konser di Indonesia 2016

0
U CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu penyanyi Selena Gomez memenuhi janjinya untuk menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk Revival Tour itu digelar pada Sabtu malam, 23 Juli 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Penggemar Selena Gomez sudah mulai berdatangan sejak pukul 12:00 WIB. Mulai beraksi pukul 20:00, Selena Gomez menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Dengan lagu Same Old Love dengan iringan para penari latar yang mengenakan topeng. Selain membawa para penari latar, konser Selena Gomez juga disemarakkan dengan cahaya LED, lampu panggung dan sinar laser. Konser tersebut kian berkesan bagi Selena Gomez, karena dia merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di Indonesia. Selena Gomez melantunkan total 18 lagu dalam 90 menit durasi konser.

Namun baru-baru ini Selena Gomez, penyanyi cantik tersebut dikabarkan merasa kecewa setelah manggung di Jakarta. Selena Gomez sempat mengunggah sebuah foto berisi curahan hatinya di Instagram. Lewat foto tersebut, Selena Gomez mengungkapkan bahwa dirinya merasa berbeda. Namun Selena Gomez tidak mengungkap secara jelas tentang apa yang sebenarnya ia bicarakan.

Baca Juga: Video Trailer Star Trek Beyond Sukses Rajai Box Office Terbaru 2016

Seolah ingin sedikit menutupi kegelisahannya, Selena Gomez tak lupa menyertakan caption foto berisi pujian untuk semua Selenator di Indonesia. Selena Gomez merasa kecewa karena aksinya harus dibatasi oleh promotor. Salah satunya soal kostum yang harus tertutup agar sesuai dengan budaya di Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply