Video Trailer Film Justice League Official Perdana di Comic-Con 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Bersatunya enam superhero termasuk Batman dan Superman bisa disaksikan dalam Justice League yang rencananya akan dirilis pada 17 November 2017. Sebelumnya tim produksi Justice League merilis foto konsep terbarunya. Foto konsep ini menampilkan enam anggota Justice League lengkap dengan kostum mereka masing-masing.

Justice League Dark sendiri merupakan kumpulan superhero dari DC Comics yang memiliki kelebihan di bidang supernatural. Versi komik Justice League Dark pertama kali dirilis tahun 2011. Anggotanya terdiri dari pemburu hantu John Constantine, penyihir Madame Xanadu, hantu bernama Deadman, orang dengan berbagai bentuk Shade, dan pesulap Zatanna.

Film Justice League juga akan dibintangi oleh tokoh ternama seperti Joker oleh Jared Leto, Mera oleh Amber Heard, Lex Luthor oleh Jesse Eisenberg dan masih banyak lagi. Justice League rencanaya akan terbagi dalam dua bagian film, yang di mana film keduanya rilis pada 14 Juni 2019. Lewat ajang Comic-Con 2016, DC Entertaiment resmi merilis trailer perdana dari film Justice League.

Baca Juga: Video Foto Pemakaman Teroris Santoso di Poso Muncul Tulisan Allah di Langit Awan


Lokasi yang digunakan yaitu salah satu desa terpencil bernama Djupavik di barat laut Islandia. Trailer perdana dari film Justice League berhasil memperkenalkan tiga jagoan baru seperti The Flash, Aquaman dan Cyborg. Bersama dengan Superman, Batman, dan Wonder Woman, para superhero DC Comics ini akan bersatu dalam Justice League. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply