Foto Profil Biodata Brie Larson Instagram Pemeran Captain Marvel

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Brie Larson adalah aktris dan penyanyi asal Sacramento, California. Brie Larson ikut peran dalam menulis lagu dan bermain gitar di debut albumnya yang sukses lewat single She Said. Awalnya Brie Larson memutuskan untuk menjadi seorang aktris ketika berumur 7 tahun dan pindah ke Los Angeles.

Brie Larson mengadakan kontrak dengan Universal Music dan Casablanca Records. Pada tahun itu juga, Brie Larson mulai mempromosikan single pertamanya yang berjudul She Said. Single keduanya berjudul Life After You. Lima bulan setelah kemenangannya di ajang Oscar, aktris Brie Larson mengambil peran di film superhero wanita keluaran Marvel Comics, Captain Marvel.

Pihak Marvel Studio sudah mengkonfirmasi keterlibatan Brie Larson di pergelaran Comic-Con 2016. Presiden Brie Larson adalah aktris pertama yang memerankan superhero wanita Marvel yang kisahnya berdiri sendiri. Brie Larson akan memerankan Carol Danvers atau yang akrab dikenals ebagai Kapten Marvel, karakter yang sudah menjadi bagian dari Marvel Universe sejak tahun 1968.

Baca Juga: Video Trailer Film Justice League Official Perdana di Comic-Con 2016

Karakter ini memiliki banyak inkarnasi dalam buku komiknya, dan mendapatkan gelar Kapten Marvel sejak 2012. Carol Danvers adalah seorang wanita yang bekerja sebagai pilot angkatan udara. Dalam suatu kecelakaan DNA-nya tidak sengaja tercampur dengan DNA sesosok alien. Sejak itu dirinya bertransformasi menjadi manusia super yang bisa terbang dan memproyeksikan energi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply