Info Berita Foto Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Hoax

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Setelah sebelumnya Ayu Ting Ting diisukan melalukan perjalanan dengan Raffi Ahmad dari Amsterdam ke Jakarta. Kabar mengejutkan kini datang dari Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting diisukan meninggal dunia. Abdul Razak dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin, 25 Juli 2016. Kabar tersebut ternyata tidak benar alias hoax.

Tulisan banyak beredar di dunia maya adalah Duka!! Abdul RazakAyah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua. Bahkan ada salah satu foto yang diunggah salah satu netizen. Dalam foto tersebut terlihat beberapa orang terlihat sedang mengelilingi seseorang yang sedang dikafani. Dalam foto yang diunggah beberapa orang terlihat sedang duduk mengelilingi seseorang yang sedang dikafani.

Mereka terlihat sedang menangis. Seorang perempuan sedang menutup mukanya dengan sapu tangan. Foto tersebut diunggah di akun Sosial Media Instagram pribadi Umi Kalsum, @mom_ayting92_. Dalam unggahan fotonya tersebut Umi Kalsum menuliskan sebuah caption Semoga Allah selalu melindungi kamu nak sehat selalu bahagia selalu amin.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Gonzalo Higuain Twitter Pindah ke Juventus FC Musim 2016/2017

Ternyata hujatan dari netizen untuk keluarga Ayu Ting Ting tiada henti-hentinya. Namun ternyata Ayu Ting Ting terlihat sedang tersenyum bersama dengan sang ibundanya, Umi Kalsum dan tidak lupa juga sang buah hati tercintanya, Bilqis Khumairah Razak. Mereka terlihat sedang berada disebuah tempat untuk sarapan. Foto itu sendiri diunggah pada, Selasa, 26 Juli 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply