Kabar Berita Terbaru Mike Mohede Indonesian Idol Meninggal Dunia

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti keluarga penyanyi Mike Mohede meninggal dunia pada hari Minggu 31 juli 2016. Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede lahir 7 November 1983 dan merupakan pemenang Indonesian Idol 2. Mike Mohede mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika.

Yang pertama menyadari bakat bernyanyinya adalah almarhum sang Ayah. Jenazah Mike Mohede sudah berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Sejumlah pelayat masih terus berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa terhadap Mike Mohede. Jenazah Mike Mohede akan dimakamkan pada hari Rabu 3 Juli 2016.Rencananya Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada pukul 12.00 WIB.

Mike Mohede meninggal dunia karena sakit jantung. Mike Mohede lahir 7 November 1983 di Jakarta. Mike Mohede adalah penyanyi yang kerap tampil di geraja dengan membawakan lagu rohani. Pada tahun 2005, Mike Mohede mengikuti audisi Indonesian Idol di Jakarta.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Mike Lewis Instagram Pacar Baru Raline Shah

Perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika, dan akhirnya dirinya keluar sebagai pemenang Indonesian Idol 2. Selama berkompetisi di kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, langkah Mike Mohede bisa dapat dikategorikan aman. Pada babak Grand Final, Mike Mohede membawakan lagu Bahasa Kalbu milik Titi DJ dan Ketika Kau Menyapa dari Marcell Siahaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply