Foto Profil Biodata Penyanyi Mike Mohede Instagram Indonesian Idol 2005 Wafat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Mike Mohede meninggal pada hari Minggu 31 Juli 2016 sore. Dikabarkan, Mike Mohede meninggal dalam kondisi tidur seusai main PS bersama temannya. Pihak keluarga sempat membawa Mike Mohede ke rumah sakit. Namun, dokter menyatakan Mike Mohede sudah meninggal sekitar setengah jam yang lalu atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike Mohede terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang bertaraf internasional yakni Asian Idol. Mike Mohede mewakili Indonesia usai mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol. Namun Mike Mohede harus rela menyerahkan gelar Asian Idol yang pertama pada Hady Mirza, juara Singapore Idol musim kedua.

Mike Mohede yang merupakan jebolan Indonesian Idol meninggal dunia karena sakit jantung. Lewat suara emas yang dimiliki Mike Mohede, pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu mampu menorehkan prestasi gemilang dalam karier musiknya. Setelah sebelumnya performa Mike Mohede menuai pujian dari seluruh dewan juri.

Baca Juga: Foto Gambar Desain Jersey Seragam Manchester United (MU) Terbaru 2016/2017

Mike Mohede mempesona juri dengan lagu I Believe I Can Fly milik R Kelly dan hits Mengejar Matahari dari Ari Lasso. Pada tahun yang sama, Mike Mohede mulai merintis karier solonya di Tanah Air. Mike Mohede langsung mengeluarkan album perdana bertajuk Mike. Karier Mike Mohede terus melesat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply