Video Foto Profil Ruby Lin Instagram Putri Huan Zhu Menikah di Bali 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari pasangan Ruby Lin dan Wallace Huo yang resmi menikah di Bali pada hari Minggu 31 Juli 2016. Ruby Lin dan Wallace Huo melangsungkan pernikahan di Bvlgari Hotels and Resorts. Sejumlah artis dari Tiongkok, Taiwan dan Hong Kong hadir di acara tersebut. Artis Shu Qi baru bisa datang pada Minggu, saat Ruby Lin dan Wallace Huo mengucap janji pernikahan.

Shu Qi tergolong buru-buru untuk bisa datang ke upacara pernikahan. Shu Qi membawa hadiah berupa sekotak donat dengan harapan kehidupan pernikahan Ruby dan Wallace semanis donat. Namun resmi Dipersunting Wallace Huo, Ruby Lin Putri Huanzhu diikabarkan hamil diluar nikah. Ruby Lin dan Wallace Huo sudah belasan tahun menjalin pertemanan.

Tumbuh benih-benih cinta diantara keduanya. Ruby nampak cantik dengan busana cheongsam warna merah. Ruby juga terlihat berkaca-kaca saat momen bahagia tersebut. Shu Qi dan Cecelia Liu yang menjadi pengiring pengantin juga terlihat meneteskan air mata. Wallace Hou nampak bahagia dengan momen tersebut.

Baca Juga: Video Foto Kerusuhan di Vihara Tanjung Balai Sumut Juli 2016 Konflik Agama SARA

Beberapa artis Hongkok dan Tiongkok juga hadir dalam acara pernikahan Ruby dan Huo. Ruby memberikan bantahan secara tegas jika dirinya hamil di luar nikah. Tubuh Ruby juga tidak seperti orang yang sedang hamil. Ia menunjukkan jika perutnya masih rata saat dirinya mengenakan dress yang ketat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply