Daftar Nama Lirik Judul Lagu-Lagu Mike Mohede MP3 Terbaru

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Mantan presiden SBY sendiri menyebut bahwa penampilan Mike pada acara syukuran 40 tahun pernikahannya dengan ibu Ani sebagai penampilan yang paling baik. Terlebih malam itu, Mike Mohede tampil prima dengan balutan busana yang mewah. Oleh sebab itu, SBY menganggap bahwa Mike merupakan salah satu talenta terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

Pada acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY dengan ibu Ani Yudhyono, Mike merupakan salah satu artis yang diundang SBY beserta keluarga untuk menghibur tamu-tamu yang hadir dalam acara tersebut. Dalam acara tersebut penampilan Mike berhasil menghipnotis ratusan tamu yang datang dengan menyanyikan beberapa tembang seperti lagu Juwita Malam, To Love Somebody dan lagu yang diciptakan SBY sendiri berjudul Kuyakin Sampai di Sana.

Dan diujung penampilannya, Mike menyanyikan tembang Don’t Forget to Remember Me bersama penyanyi senior Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Di rumah duka dikawasan Bintaro akan ada acara Open Mic for Mussicians Mike Mohede sebagai penghormatan terakhir untuk mendiang. Acara yang digagas oleh sahabat-sahabat Mike ini merupakan acara untuk mengenang penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Baca Juga: Video Foto Profil Ruby Lin Instagram Putri Huan Zhu Menikah di Bali 2016

Jenasah Mike akan di kebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta. Tak banyak yang tahu kisah cinta yang dijalani oleh penyanyi Mike Mohede sampai akhir hidupnya. Namun, kesedihan atas meninggalnya Mike menyisakan kesedihan mendalam di hati Tina, pacar Mike Mohede. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply