Harga Sinopsis Cerita Harry Potter and the Cursed Child Novel Terbaru 2016

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Harry Potter dan Anak-anak terkutuk merupakan masa depan dua bagian Barat panggung bermain yang ditulis oleh Jack Thorne dan berdasarkan cerita oleh pengarang J. K. Rowling, Thorne dan direktur John Tiffany. Pertunjukan panggung Harry Potter and the Cursed Child sudah dipentaskan sejak Juni namun hingga sekarang alur ceritanya masih misterius.

Jawabannya karena semua yang sudah menonton drama ini mematuhi anjuran penulis novel J.K. Rowling. Di situs resmi drama tersebut dan di berbagai kesempatan, Rowling selalu meminta agar alur cerita pertunjukan panggung ini tak diungkap. Rowling dan tim produksi pementasan bahkan menciptakan tanda pagar #KeepTheSeecrets (#JagaRahasia) di media sosial untuk mendorong mereka yang sudah menonton untuk tidak menceritakan kisah ini.

Dan ternyata ini dipatuhi, tak hanya oleh mereka yang sudah menonton, tapi juga para wartawan hiburan yang mendapat kesempatan untuk menulis resensi. Tapi semua terjawab dengan rilis buku Harry Potter and the Cursed Child pada Sabtu 31 Juli 2016 yang bertepatan dengan ulang tahun Harry Potter sendiri.

Baca Juga: Daftar Nama Lirik Judul Lagu-Lagu Mike Mohede MP3 Terbaru

Buku terbaru ini bukan dalam bentuk novel, melainkan versi naskah drama panggung karya Jack Thorne, yang berkolaborasi dengan Rowling dan sutradara panggung, John Tiffany. Rilis buku ditunggu oleh penggemar Potter dan disebut sebagai salah satu peluncuran karya sastra terbesar dalam beberapa tahun belakangan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply