Kronologi Penyebab Meninggalnya Mike Mohede Idol Karena Sakit Jantung

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Mike Mohede meninggal dunia pada tanggal 31 Juli 2016 akibat serangan jantung di RS Premier Bintaro. Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede meninggal 31 Juli 2016 pada umur 32 tahun adalah penyanyi Indonesia. Mike Mohede adalah pemenang pertama dari salah satu ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2. Mike Mohede mengikuti audisi di Jakarta dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak final bersama Judika.

Mike Mohede adalah seorang nasrani dan sepupu dari penyanyi Frans Mohede. Selama bertanding di kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, langkah Mike Mohede bisa dapat dikategorikan aman. Sebab dalam tiap penampilannya Mike Mohede hampir dipastikan menuai pujian dari juri.Mike Mohede hanya dua kali masuk dalam voting 3 terbawah pada babak spectacular show yang ke delapan dan kesembilan.

Mike Mohede, penyanyi jebolan Indonesian Idol dikenal dengan suara lembutnya itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Premier, Bintaro pada hari Minggu, 31 Juli 2016. Mike Mohede meninggal akibat serangan jantung. Mike Mohede sempat dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Premier, Bintaro sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir. 

Baca Juga: Harga Sinopsis Cerita Harry Potter and the Cursed Child Novel Terbaru 2016

Di mata teman-temannya, Mike Mohede tidak pernah mengeluh soal kondisi kesehatannya. Kabar kepergian Mike Mohede yang begitu tiba-tiba membawa duka bagi orang-orang di sekitarnya. Termasuk rekan sesama seniman, suasana duka terasa hingga program musik Golden Memories yang disiarkan langsung di Indosiar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply