Kabar Berita Terbaru Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Tinggal Serumah di LA

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali berpacaran sejak keduanya kepergok sembunyi-sembunyi tengah bermesraan di balik jok mobil. Setelah keduanya usai menghadiri ajang penghargaan American Music Awards 2015 beberapa waktu lalu di Los Angeles. Sebelumnya Gigi Hadid sempat berpacaran dengan Joe Jonas selama lima bulan.

Sementara Zayn Malik sempat bertunangan dengan salah satu personel Little Mix, Perrie Edwards sebelum akhirnya berpisah dan menyatakan mundur dari One Direction. Usai diisukan memiliki hubungan spesial, Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat timbul tenggelam di hadapan publik. Namun sepertinya kali ini keduanya sudah benar-benar resmi mengumumkan kebersamaan mereka. Bukan melalui kata-kata melainkan lewat kemesraan yang kembali ditunjukan oleh pasangan ini.

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Gigi Hadid tampak bergelendot manja, memeluk erat wajah Zayn Malik. Sementara pria berdarah Inggris-Pakistan itu terlihat menikmati pelukan manja sang model Victoria Secret itu. Setelah sekian lama menjomblo Zayn akhirnya melabuhkan hatinya kepada sahabat Kendall Jenner tersebut. Zayn Malik dan Gigi Hadid yang baru terjalin selama beberapa bulan itu nampaknya semakin intim saja.

Baca Juga: Video Foto Gambar Harga Jual Kuntilanak di Facebook Untuk Pengasihan

Kini pasangan muda-mudi ini kabarnya telah serius menjalin hubungan bahkan berencana untuk tinggal bersama dalam sebuah apartemen. Isu tersebut mencuat setelah Zayn dan Gigi dilaporkan berada di sekitaran SoHo untuk mencari apartemen kosong yang tersedia untuk disewa. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply