Foto Profil Biodata Krisna J Sadrach Twitter Hammersonic Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan di Tanah Air. Salah satu personel kelompok musik bergenre metal Sucker Head, Krisna J Sadrach meninggal dunia. Kabar duka itu datang dari istri Krisna, Anastasia Sadrach melalui akun Facebook-nya. Kepergian Krisna J Sadrach membuat dunia musik kembali berduka.

Pasalnya sebelum vokalis dan pemain bas grup metal Sucker Head itu meninggal dunia, Mike Mohede juga sudah berpulang lebih dulu kehadapan Sang Pencipta. Krisna J Sadrach pernah menjadi produser grup band Ungu. Sebelum meninggal dunia, beliau pernah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa yang jadi penyebab meninggalnya Krishna.

Karena memang Adib Hidayat tidak tahu penyakit yang diderita temannya itu. Begitu pula dengan gitaris band Seringai, Ricky Siahaan. Ricky mengatakan, Krishna beberapa waktu yang lalu pernah di rumah sakit. Banyak kabar yang beredar bahwa Krisna tengah berjuang untuk sembuh dari kanker paru-paru.

Baca Juga: Harga Jual Samsung Galaxy Note 7 Spesifikasi Terbaru di Indonesia

Hingga dirinya harus di rawat di rumah sakit. Bahkan karena sudah terlalu parah sampai dirinya terlihat kurus badannya. Pada tahun 1989 yang lalu, Krisna J Sadrach mendirikan grup band Sucker Head yang terdiri dari Irfan Sembiring (gitar), Yachya Wacked (vokal), Nano (gitar), dan Doddy (drum). Dalam karirnya itu, mereka sudah merilis lima album. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply