Video Trailer Sinopsis Suicide Squad DC Comic Film Box Office Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Para penggemar sudah menunggu lama untuk film terbaru adaptasi DC Comics, Suicide Squad semakin dibuat penasaran dengan cuplikan terbaru yang telah dirilis. Dalam cuplikan tersebut para penggemar mendapat konfirmasi bahwa Batman akan tampil di film tersebut. Batman terlihat tengah dalam aksi pengejaran Joker dan Harley Quinn.

Cerita Suicide Squad berpusat pada sebuah tim yang terdiri dari para penjahat dari DC Universe yang ditugaskan oleh pemerintah untuk melakukan misi-misi bunuh diri. Baru-baru ini Sutradara Suicide Squad, David Ayer memuji penampilan Jared Leto yang dia sebut mempesona. Saking mempesonanya, penampilan Jared Leto sampai membuat para karyawan di lokasi syuting, berhenti bekerja.

Tidak hanya itu, aktor Will Smith juga menyebut dia sama sekali tidak bisa mengobrol dengan Leto sewaktu syuting. Smith mengatakan Jared Leto sangat meresapi karakter Joker. Selain Smith dan Letto, Suicide Squad juga menghadirkan Margot Robbie, Joel Kinnaman dan Cara Delevigne. Film tersebut akan dirilis pada 5 Agustus 2016.

Baca Juga: Foto Gambar Biodata Melania Trump Instagram Istri Donald Trump Tanpa Busana di Majalah

Dengan kemunculan Batman di Suicide Squad diprediksi akan menjadi sebuah awalan konflik antara The Joker dengan Batman. Sehingga bisa berlanjut di film tunggal yang akan menceritakan Batman saat mengejar dan mengalahkan The Joker. Suicide Squad ini menjadi film kedua dari petualangan DC Universe. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply