Penyebab Kenapa Cita Citata Laporkan Politisi Gerindra Amrullah Amri Tausika ke MKD DPR

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Cita Citata akan mengadukan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amrullah yang merupakan anggota Fraksi Gerindra di komisi VIII DPR dianggap melakukan penipuan. Saat ini Cita Citata hanya berkonsultasi, belum memberikan laporan resmi terhadap dugaan penipuan itu.

Pemilik nama asli Cita Rahayu berkonsultasi dengan MKD untuk mencari tahu terkait tata cara melakukan laporan. Cita Citata ingin melaporkan mantan kekasihnya, Amrullah yang dianggap melakukan penipuan. Masalah yang dimaksud berawal saat Cita Citata dan Amri sepakat memesan cincin tunangan di salah satu pusat perbelanjaan di Indonesia. Menurut Cita Citata, Amri mengaku cincin seharga Rp 450 juta itu sudah dibayar.

Namun ternyata cincin tersebut belum dilunasi. Pihak toko menagih ke Cita Citata, pedangdut yang melantunkan lagu Goyang Dumang itu. Cita Citata kemudian mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk berkonsultasi mengenai masalahnya. Cita Citata menganggap perlakuan Amrullah kepada dirinya bisa dianggap melanggar kode etik anggota DPR.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Margot Robbie Instagram Pemeran Harley Quinn Pacar Pangeran Harry

Menurut Cita Citata, dirinya merasa dijanjikan banyak hal oleh Amrullah Amri. Namun satupun tak pernah direalisasikan bahkan Cita Citata belakangan merasa telah ditipu yang bersangkutan. Menurut Cita Citata, Amrullah Amri harusnya lebih bisa menjaga sikap dan perilakunya. Apalagi yang bersangkutan adalah juga anggota dewan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply