Video Foto Profil Biodata Candy Charms Instagram Bintang Film Dewasa Asal Inggris di Iran

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kabar kedatangan Candy Charms menyebar sesaat setelah dia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Foto itu dipajang setelah Candy Charms kembali dari Iran. Sebelumnya publik Iran gempar dan dikejutkan dengan kabar kedatangan bintang film dewasa asal Inggris, Candy Charms yang melakukan operasi plastik di Teheran baru-baru ini.

Banyak yang mempertanyakan bagaimana mungkin seorang bintang film dewasa bisa lolos dan mendapat visa di negeri yang terkenal dengan penegakan syariat Islam itu. Dalam foto itu terlihat Candy Charms mengenakan kerudung hitam. Kerudung merupakan bagian dari pakaian yang wajib dikenakan kaum perempuan di negeri itu. Pengakuan Candy Charms yang menyatakan dirinya menjalani operasi hidung di Iran telah memicu kemarahan penduduk di negara Islam.

Masyarakat setempat mengecam kehadiran Candy Charms dan juga pemerintah karena mengizinkan aktris film dewasa itu masuk ke Iran. Candy Charms dalam instagramnya yang memiliki 117.000 pengikut telah mengunggah foto dirinya dalam balutan hijab dan tengah berada di sebuah taksi di Teheran.

Baca Juga: Foto Gambar Harga Jual Snack Mie Bihun Bikini (Bihun Kekinian) di Jakarta Heboh

Candy Charms menyangka dengan menulis demikian maka dia akan dipuji sebaliknya lebih 40.000 penduduk Iran mengecamnya karena diizinkan masuk ke negara Islam itu apalagi dia seorang aktris film dewasa. Mereka mempertanyakan kenapa Candy Charms diizinkan ke Iran. Candy Charms kemudian menghapus foto itu namun mengunggahnya lagi di akunnya yang lain. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply