Foto Orlando Bloom Tanpa Busana Telanjang di Instagram

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Orlando Jonathan Blanchard Bloom adalah seorang pemeran Inggris. Orlando Bloom mulai dikenal sejak awal tahun 2000 setelah memerankan Legolas di trilogi film The Lord of the Rings. Dan memastikan diri sebagai salah satu aktor utama dalam film blockbuster Hollywood. Seperti Troy, Elizabethtown dan Kingdom of Heaven.

Orlando Bloom juga terlibat dalam film independen Haven. Orlando Bloom juga telah sukses memerankan Will Turner di tiga film Pirates of The Caribbean: Pirates of the Caribbean, Pirates of the Caribbean, The Curse of the Black Pearl, Pirates of the Caribbean, Dead Man’s Chest dan Pirates of the Caribbean, At World’s End. Kesuksesan aktor muda ini berlanjut ketika Orlando Bloom memulai debut profesionalnya di dunia teater, dalam drama berjudul In Celebration.

Orlando Bloom tinggal di London dan merupakan penggemar Tim Sepak Bola Inggris Manchester United. Beberapa saat yang lalu Orlando Bloom sukses membuat heboh dunia hiburan Hollywood. Orlando Bloom tertangkap kamera tanpa busana saat menemani sang kekasih, Katy Perry di sebuah pantai di Italia. Awalnya Orlando Bloom terlihat mengenakan pakaian renang berwarna gelap.

Baca Juga: Video Foto Profil Biodata Candy Charms Instagram Bintang Film Dewasa Asal Inggris di Iran

Namun tak lama kemudian, Orlando Bloom memilih melucuti semua busananya. Orlando Bloom kemudian mendayung papan seluncur bersama Katy Perry yang saat itu mengenakan bikini berwarna kuning-hitam. Beberapa kali pasangan yang tengah dimabuk asmara itu juga terlihat saling berciuman. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply