Foto Profil Biodata Cara Delevingne Pemeran Enchantress di Suicide Squad 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Cara Delevigne di jajaran model kenamaan kini popularitasnya tengah melejit. Cara Delevigne, gadis cantik kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini adalah salah satu model yang biasa tampil untuk merek ternama seperti Dolce & Gabbana, Burberry, hingga Victoria’s Secret. Sosok Cara Delevingne memang masih terhitung baru di dunia modelling internasional.

Meski begitu Cara Delevigne sudah menghadirkan beberapa sensasi yang membuat mata dunia tertuju padanya. Mulai dari kisah cinta lesbian dengan Michelle Rodriguez, dicurigai membawa kokain ketika sedang berpesta, hingga kegemarannya berpesta dari pagi ke pagi lagi. Berkarier di dunia modeling sejak usia 10 tahun, Cara Delevigne dikenal sebagai salah satu model yang santai.

Cara Delevigne tak selalu berusaha terlihat cantik dan feminin, melainkan sering tampil apa adanya dan cenderung tomboy. Yang pasti popularitas Cara Delevigne juga tak bisa jauh dari kontroversi. Cara Delevigne ternyata sangat tak percaya diri dengan tinggi badannya. Pasalnya Cara Delevigne hanya memiliki tinggi 175 cm sedangkan model lain biasanya memiliki tinggi 180 cm.

Baca Juga: Foto Orlando Bloom Tanpa Busana Telanjang di Instagram

Bagi seorang Cara Delevigne, alis adalah aset utamanya. Cara Delevigne memiliki alis yang tebal, berwarna gelap dengan bentuk sempurna. Alis pulalah yang membuat penampilan Cara Delevigne terlihat istimewa, baik saat berfoto maupun berjalan di atas catwalk. Di antara model lainnya, Cara Delevigne juga dikenal paling gaul. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply