Foto Nama Pemenang Abang None 2016 Dari Jakarta Timur & Kepulauan Seribu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Taufik Hidayat dan Yasmine Kurnia menjadi Abang dan None (Abnon) DKI Jakarta Tahun 2016. Penyerahan hadiah diberikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta, Happy Farida Hidayat pada hari Jumat 5 Agustus 2016. Malam puncak pagelaran Abang None 2016 sukses di gelar di Jakarta.

Wakil Jakarta Timur atas nama Taufik Hidayat menyabet gelar Abang dan wakil Kepulauan Seribu, Yasmine Kurnia menjadi None 2016. Keduanya berhasil menyisihkan 34 Abang None perwakilan terbaik dari enam wilayah kabupaten dan kota di DKI Jakarta. Penampilan ke-18 pasang finalis Abang None DKI Jakarta 2016 berlangsung meriah. Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta 2016 yang diadakan di The Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Malam Final Pemilihan Abang None kali ini diadakan dalam rangka memperingati kiprah 45 Tahun Abang None Jakarta. Akan ada beberapa pasang finalis yang terpilih menjadi beberapa pemenang. Para finalis telah dilatih dengan kegiatan pelatihan sejak pertengahan bulan Juni 2016.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Cara Delevingne Pemeran Enchantress di Suicide Squad 2016

Taufik adalah Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) jurusan Kimia, sementara Yasmine merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) Jurusan Manajemen Rekayasa Industri. Atas keberhasilannya sebagai juara Abang None 2016, keduanya berhak atas hadiah uang tunai dna beasiswa total 200 juta rupiah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply