Foto Prilly Latuconsina Botak di Betapa Aku Mencintaimu (BAM) SCTV 2016

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hubungan Prilly dan Aliando di mini series Betapa Aku Mencintaimu makin ke jenjang serius. Mereka sudah menjalin cinta dah bahkan Aliando berani untuk melamar pujaan hatinya dan lamaran Aliando juga tidak sia-sia. Prilly Latuconsina menerima lamaran tersebut. Mereka sudah menjalin pertungan dan sudah menunggu waktu untuk menikah. Menjelang episode terakhir mini series BAM makin membuat penonton penasaran.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Prilly di instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Prilly tengah menangis dibelakang Aliando. Aliando sendiri tertidur dengan lelap. Pada hari Jum’at 5 Agustus 2016 adalah episode terakhir serial Betapa Aku Mencintaimu. Karakter Agatha sendiri diceritakan sebagai wanita yang dicintai oleh Andra (Aliando Syarief). Perjalanan asmara antara Andra dan Agatha tentu tak berjalan mulus lantaran kehadiran orang ketiga.

Dia adalah Andien (Adinda Anzani), yang tidak lain merupakan sahabat Andra sendiri. Mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM) merupakan bagian dari Aliando Love Series. Sejak awal penayangannya, mini seri pertama Aliando dan Prilly ini memang sudah sukses mencuri perhatian dengan menduduki rating top five acara TV di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Olimpiade Rio 2016 di Live SCTV & Indosiar

Prilly membuat followernya heboh karena postingan foto yang memperlihatkan dirinya tanpa sehelai rambut alias botak. Dalam foto tersebut, Prilly nampak berbaring di ranjang rumah sakit. Mengenakan baju serta selendang untuk menutupi lehernya, Prilly seperti tak berdaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply