Jadwal Jual Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Konser Bon Jovi dipastikan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 11 September 2015. Konser Bon Jovi diperkirakan akan menjadi konser terbesar tahun ini dengan jumlah penonton sebanyak 40.000 orang. Ini adalah konser kedua Bon Jovi setelah sebelumnya pernah konser di Ancol pada 1995. Konser Bon Jovi di Indonesia kali ini adalah konser pertama dari rangkaian turnya keliling Asia.

Setelah Indonesia, Jon (vokal), David Bryan (keyboard), dan Tico Torres (drum) akan menyambangi Shanghai, Kuala Lumpur, Singapura, dan Abu Dhabi. Untuk tiket dijual kurang dari sepekan, tiket VIP konser Bon Jovi di Jakarta sudah habis diborong para penggemarnya. Tiket dibagi dalam lima kelas, dengan harga per lembar: VIP Rp 3,5 juta.

Festival A Rp 1,250.00, Festival B Rp 950 ribu, juga Tribun Rp 500ribu-750ribu. Bagi para penggemar yang belum kebagian tiket konser disarankan untuk membelinya di outlet resmi. Antara lain: bonjovijakarta.com, Blibli.com, Disctarra, Ibu Dibjo, Indotix, Kiostix, Loket.com, Raja Karcis, Tiket Nonton, Tiket.com.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Stefhanie Zamora Cinta Segitiga Iqbal dan Bastian CJR

Meskipun sudah lama tidak berkarya dan berkonser, terbukti pamor Bon Jovi masih sukses di Tanah Air. Para penggemarnya gencar memburu tiket konser. Terlebih kelas VIP yang dibandrol dengan harga tertinggi Rp 3,5 juta per lembar. Bon Jovi sendiri juga memperlihatkan antusiasmenya tak sabar ingin segera menjumpai para penggemarnya di Jakarta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply