Foto Profil Biodata Larissa Chou Instagram Menantu Ustadz Arifin Ilham

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Keputusan besar telah diambil oleh gadis cantik, Larissa Chou berselang satu bulan setelah memeluk islam ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Tak tanggung-tanggung Larissa Chou langsung mengenakan hijab syar’i panjang yang menutup punggung dan dadanya. Larissa Chou, gadis muda keturunan Tionghoa ini telah mengambil keputusan yang sangat besar dalam hidupnya.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun Larissa Chou memutuskan untuk untuk berpindah keyakinan sehingga menjadi satu-satunya anggota keluarga yang beragama islam. Karena keberaniannya ini, Larissa Chou banyak dikagumi oleh gadis-gadis seusianya. Ternyata seorang Larissa Chou belajar ilmu hijrah dari panutannya, Felixia Yeap. Seorang mantan model majalah dewasa keturunan China yang berkewarganegaraan Melayu ini juga mualaf dan memutuskan untuk menutup auratnya.

Larissa Chou hidup di tengah keluarga besarnya yang berdarah Chinesse. Di usianya yang masih sangat muda Larissa mencoba mencari jawaban dari pertanyaan seputar Tuhan yang selama ini mengganggunya. Tidak tanggung-tanggung, Larissa berusaha mencari Tuhan melalui dua agama, yaitu Nasrani dan Budha.

Baca Juga: Video Hasil Skor Manchester United (MU) vs Leicester City 2-1 Juara Community Shield 2016

Namun sayangnya dua agama belum mampu memberikan jawaban yang memuaskan Larissa Chou. Di tengah kebingungannya, Larissa Chou akhirnya berkenalan dengan satu lagi agama, yaitu islam. Meski merasa asing pada awalnya, Larissa Chou juga mengaku merasa tertarik untuk terus mencari tentang apa itu islam, dan apakah Tuhan dari sudut pandang agama ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply