Video Lirik Lagu Boombayah & Whistle Single Terbaru K-Pop 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Debut solo dari Black Pink membuat banyak orang penasaran. Girl group asal Korea Selatan ini tampaknya menjadi saingan yang tak boleh diremehkan. Terutama bagi Girl Grup yang telah bertahan hingga saat ini Black Pink merupakan lawan tangguh yang harus diwaspadai.

Black Pink merupakan Girl Grup baru dari YG Enterteiment dan merupakan Girl Grup kedua dari YG usai 2NE1 tujuh tahun yang lalu. Seperti 2NE1 Black Pink juga beranggotakan empat orang cewek cantik yang memiliki talenta dan kualitas menyanyi yang luar biasa. Black Pink terdiri dari Jennie Kim, Jisoo, Lisa dan Rose. Awal dibentuk ingin menggandeng 9 Member namun sang produser ingin membentuk Black Pink menjadi 4 orang saja.

Black Pink merupakan Girl Grup dengan konsep unik. Diketahui Black Pink memiliki arti Kecantikan Bukan Segalanya dari Pink yang melambangkan Kecantikan. Black Pink memulai debut secara resmi pada hari Senin 8 Agustus 2016 dengan merilis 2 single sekaligus. Dua single tersebut berjudul Boombayah dan Whistle.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Paul Pogba Twitter Pemain Sepak Bola Termahal di Dunia 2016

Bahkan prestasi mengangumkan telah dibukukan oleh Black Pink dari peluncuran single mereka yang pertama ini. Lagu Whistle yang dirilis telah berhasil nangkring di peringkat pertama Chart Melon mengalahkan Whatta Man dari Subunit IOI. Sementara itu Single kedua dari Black Pink yang berjudul Boombayah sendiri pangsung nangkring di posisi ketujuh. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply