Video Foto Pernikahan Franda & Samuel Zylgwyn di Bali 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Samuel Zylgwyn resmi melamar presenter cantik tersebut pada 16 Oktober 2015. Dengan disaksikan keluarga dan orang dekat, Samuel Zylgwyn berlutut di depan Franda dan meminta sang kekasih menikah dengannya. Namun belum diketahui kapan Samuel Zylgwyn dan Franda akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Saat dimintai keterangan, pihak Samuel Zylgwyn dan Franda hanya meminta doa agar semua berjalan dengan lancar. Kini berakhir sudah pencarian cinta dua insan, Franda dan Samuel Zylgwyn. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, akhirnya Samuel Zylgwyn resmi melamar kekasihnya tersebut. Tak terkira kebahagiaan yang dirasakan oleh Franda. Kebahagiaan itu terlihat jelas dari foto yang dipajang Samuel Zylgwyn beberapa waktu lalu.

Dari dua foto pertunangan yang diunggahnya, salah satu menunjukkan saat Franda memeluk dan menciumnya mesra sesaat setelah Samuel Zylgwyn melamarnya. Beberapa orang tampak menyaksikan momen intim antara Samuel dan Franda tersebut. Selain itu, Samuel juga menuliskan kata-kata manis untuk menggambarkan suasana bahagia yang saat itu melingkupi mereka.

Baca Juga: Video Lirik Lagu Boombayah & Whistle Single Terbaru K-Pop 2016

Bertempat di AYANA Resort and Spa Bali, Samuel Zylgwyn dan Franda mengucap janji sehidup semati. Kabar bahagia tersebut diketahui dari sejumlah foto yang mulai beredar di dunia maya. Selama ini Samuel Zylgwyn dan Franda selalu merahasiakan tanggal pernikahan mereka kepada publik dan media. Kabarnya keduanya memang sengaja tidak ingin mengundang banyak orang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply