Penyebab Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami Pasrah

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Mengarungi bahtera rumah tangga selama 5 tahun ternyata tidak menjamin jika pasangan suami istri akan lebih saling memahami dan mengerti satu sama lain. Kabar perceraian yang menimpa rumah tangga desainer hijab kondang Dian Pelangi dengan suaminya Tito Haris Prasetyo cukup mengejutkan publik. Apalagi selama ini Dian Pelangi dan Tito telah menjadi cermin panutan bagi pasangan muda yang ingin menikah di usia muda.

Menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya, Tito Haris mengaku pasrah. Menurut Tito haris, ia dan Dian Pelangi selama ini sudah berusaha untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka, namun tampaknya ketidak selarasan dalam beberapa hal tidak dapat sejalan lagi. Dan menurut mereka perpisahan adalah hal yang terbaik untuk saat ini.

Sebelumnya Dian Pelangi menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pertama dengan agenda mediasi akan dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2016. Kabar perceraian Dian Pelangi dibenarkan oleh pihak Jubir Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Alasan Rio Haryanto Resmi Dicoret Manor Racing Selamat Tinggal F1 2016

Gugatan cerai Dian Pelang didaftarkan oleh tim kuasa hukumnya. Rusdi Tahir menyebutkan, dalam materi gugatan Dian Pelangi menginginkan pisah dari Tito karena hubungan rumah tangganya sudah tidak harmonis. Namun, soal penyebab pasti kenapa Dian Pelangi melayangkan gugatan cerai, pengadilan tidak bisa melihat dari satu pihak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply