Foto Profil Biodata Zico Block B Instagram Pacaran Dengan Seolhyun AOA

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari Seolhyun AOA yang akhirnya resmi berpacaran dengan Zico Block B. Hal itu diungkapkan oleh FNC Entertainment dan Seven Seasons, agensi yang menangungi dua artis Korea ini. Seasons menjadi agensi Block B membenarkan bahwa Seolhyun AOA merupakan kekasihnya. Agensi pun ingin agar fans tetap mendukung karier Zico Block B, terlebih setelah dua artis ini menjalin kasih.

Hubungan kasih yang dijalin Seohlyun AOA dan Zico Block B juga dibenarkan pihak agensi FNC Entertainment. Agensi mengungkapkan kedua artis ini saling membutuhkan satu sama lainnya. Dengan pernyataan resmi ini, Zico dan Seolhyun menjadi pasangan baru yang mengungkapkan kisah asmara mereka ke publik. Sebetulnya kabar mereka berpacaran ini sudah diketahui sejak 5 bulan lalu, tetapi baru sekarang ini mereka mengumumkan kebersamaannya itu.

Keduanya terlihat mengahabiskan waktu bersama di sekitar sungai Han. Menanggapi hal tersebut, pihak agensi memastikan kebenaran hubungan keduanya. Pihak agensi Seolhyun, FNC Entertaiment mengatakan jika kedua idol tersebut saling membutuhkan. Zico dilaporkan menjadi sandaran Seolhyun saat dirinya tengah berada dalam masa sulit.

Baca Juga: Harga Jual Tiket GIIAS 2016 di ICE BSD Serpong Tangerang

Pasangan ini terlihat berkendara dengan Porsche hitam milik Zico, dengan mengenakan tudung dan masker untuk menutupi identitas mereka. Menanggapi pemberitaan Dispatch yang menyebutkan Zico Block B dan Seolhyun AOA berpacaran, kedua agensi mereka akhirnya mengklarifikasi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply