Video Foto Peran Irish Bella Sebagai Naura di Sinetron Anugerah Cinta

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Irish Bella adalah seorang aktris cantik blasteran Indonesia dan Belgia. Irish Bella merupakan putri sulung dari 2 bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin. Irish Bella mengawali karir di sebuah agensi model di Bandung. Dari agensi tersebut Irish Bella berhasil memikat studio film di Jakarta dan dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron Di Mana Melani.

Dengan berperan sebagai Serena Wirayuda sehingga ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Tawaran untuk membintangi iklan semakin berdatangan, Irish Bella juga mengambil kesempatan tersebut. Akhirnya Irish Bella ditawarkan untuk bermain dalam film Heart 2 Heart yang merupakan film perdana yang dibintanginya. Kini Irish Bella kembali menghibur penikmat serial televisi Tanah Air lewat keterlibatannya di sinetron Anugerah Cinta.

Dalam sinetron ini, Irish Bella berperan sebagai Naura, yang merupakan asisten rumah tangga di rumah Arka (Giorgino Abraham). Giorgino sendiri sebelumnya terlibat di sinetron Anak Jalanan. Cinta beda kasta menjadi benang merah dari sinetron Anugerah Cinta.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Sofia Richie Instagram Pacar Baru Justin Bieber

Arka dan Naura tak bisa menghindar dari benih-benih asmara yang semakin menghiasi hati keduanya. Sayangnya, perbedaan status sosial membuat hubungan keduanya tak berjalan mulus. Terlebih lagi Arka sebetulnya sudah memiliki calon istri bernama Kintana. Kintana yang mengetahui kedekatan Arka dan Naura itu berusaha keras memisahkan mereka, tentu dengan bantuan ibunda dari Arka.  (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply