Video Lagu EXO – Lotto Single Terbaru 2016

0
V CumaBerita.com, Jakarta. EXO adalah grup penyanyi pria Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul. Dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011, grup ini debut pada tahun 2012 dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua sub-grup, EXO-K dan EXO-M. Di mana masing-masing sub-grup tersebut menyanyikan lagu dalam bahasa Korea dan Mandarin.

Awal tahun 2016, EXO kembali dianugerahi sebagai selebriti paling berpengaruh pada tahun 2015 oleh Forbes Korea. Pada Juni 2016, EXO merilis album studio ketiga berjudul EX’ACT yang kembali mematahkan rekor penjualan yang sebelumnya dipegang oleh Sing for You dengan penjualan sebanyak 522.372 kopi dalam kurun waktu satu minggu. EXO kembali comeback dengan sebuah album repackage.

Lagu berjudul LOTTO menjadi lagu dengan daftar pencarian teratas. Teaser lagu LOTTO yang sudah disebarkan membuat fans semakin penasaran dengan album terbaru Suho dan kawan-kawan. Namun berita buruk menimpa lagu baru tersebut. Kabarnya lagu LOTTO tidak bisa tampil di KBS karena mirip dengan salah satu merk produk di Korea.

Baca Juga: Foto Profil Istri Tontowi Ahmad Michelle Ahmad Instagram

Mau tak mau EXO mengubah judul lagu LOTTO menjadi Louder. Judul yang diganti menjadi Louder, membuat fans merasa aneh mendengarnya. Namun itu salah satu jalan agar promosi album terbaru EXO bisa berjalan dnegan lancar di acara program musik KBS Music Bank. Meski sudah banyak tersebar, MV lagu LOTTO secara resmi baru telah dirilis pada 18 Agustus2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply