Apa Penyebab Ahmad Dhani Bangkrut Jual Rumah Pondok Indah Pindah Cinere

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Ahmad Dhani menyatakan untuk memberikan dukungan pada Sandiaga Uno dan Rizal Ramli untuk mau dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Namun pernyataan Ahmad Dhani ini ditanggapi sinis followernya di Instagram. Ahmad Dhani disebut sebagai pahlawan kesiangan. Netizen juga mengatakan, meski mendapat dukungan dari Ahmad Dhani yang akan memenangkan pertarungan tetaplah Ahok.

Sementara akun lainnya, memberikan penilaian tentang tulisan Ahmad Dhani yang bakal menggempur orang yang menjadikan Jakarta seperti Singapura. Saat ini Ahmad Dhani dikabarkan tengah melelang rumah mewahnya yang ada di kawasan Pondok Indah Jakarta Pusat akibat bangkrut. Netizen menyebut karena Ahmad Dhani terlalu ikut campur dengan urusan politik terlebih urusan Ahok.

Kabar mengenai kebangkrutan yang menimpa Ahmad Dhani datang dari akun instagram @jenk_keliin. Akun tersebut adalah akun gosip populer yang sering menyuguhkan gosip terhangat selebriti. Akun tersebut menyebut alasan Ahmad Dhani menjual rumahnya kerana bangkrut. Bahkan disebutkan putri Mulan Jameela juga sudah keluar dari sekolah mahal bertaraf internasional.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Goh Liu Ying Instagram Pebulutangkis Cantik Malaysia

Dalam postingan tersebut juga tertulis kalau rumah mewah dengan cat hitam itu adalah harta gono gini pernikahan Ahmad Dhani dengan istri pertamnya Maia Estianty. Meski kabar mengenai pelelangan rumahnya sudah beredar luas baik Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela belum memberikan klarifikasi. Ahmad Dhani belakangan ini kerap terjun ke dunia politik dan jarang terlihat berkecimpung di dunia hiburan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply