Foto Profil Biodata Jamie Chua Instagram Janda Cantik Miliarder Sosialita

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Jamie Chua dan kehidupan serba glamor kian menanjak sejak sejumlah media massa Indonesia memberitakannya. Awalnya Jamie Chua dikenal di Singapura sebagai selebram alias selebritas Instagram dan memiliki followers ratusan ribu. Jamie Chua, sosialita Singapura ini ternyata adalah mantan istri konglomerat Indonesia yang ketika bercerai meminta tunjangan sebanyak Rp 4 miliar per bulan.

Penampilan Jamie Chua seperti remaja meski ia sudah memasuki usia kepala empat. Mulai dari bentuk tubuh, kekencangan kulit, hingga gaya berpakaian tak menampakkan usia Jamie Chua sebenarnya. Di Instagram Jamie Chua kerap menunjukkan kehidupannya yang serba mewah. Jamie Chua memiliki dua anak, asisten yang selalu memotretkan foto Instagramnya, dan sudah memiliki kekasih.

Saat bercerai dengan konglomerat Indonesia, Jamie Chua menuntut mantan suaminya memberi biaya bulanan sebesar $ 450.000 atau setara dengan Rp4,5 Miliar. Bahkan Jamie Chua juga membekukan aset suaminya sebesar $ 93M (setara Rp930 triliun) saat masih mengurus kasus perceraian ini. Saat berusia 17 tahun, Jamie Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. 

Baca Juga: Apa Penyebab Ahmad Dhani Bangkrut Jual Rumah Pondok Indah Pindah Cinere

Tiga tahun kemudian Jamie Chua bertemu mantan suaminya yang sedang di kelas bisnis Singapore Airlines dan mereka segera menikah. Jamie Chua mengungkapkan bahwa ia lebih mengutamakan perawatan kecantikan ketimbang barang-barang fashion. Hal tersebut ia lakukan dengan menghabiskan Rp140 juta per bulan untuk perawatan agar terlihat sebagai perempuan usia 20-an. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply