Foto Profil Biodata Mbah Mijan Twitter Paranormal Sebut Pelaku Pembunuhan Mirna

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Saksi ahli psikiater forensik RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Natalia Widiasih menjelaskan ada rentetan kasus ancaman bunuh diri oleh Jessica Kumala Wongso selama tinggal di Australia. Hal ini diduga terkait berakhirnya hubungan antara dirinya dengan sang pacar Patrick, beberapa waktu lalu. Dalam kesaksiannya di PN Jakarta Pusat, Natalia menjelaskan data percobaan bunuh diri ini diperoleh dari Kepolisian New South Wales.

Apalagi ancaman dan percobaan bunuh diri ini dialamatkan kepada sang mantan pacar yang dianggap mengkhianatinya. Berikut rentetan catatan kasus tersebut. Pada 16 November 2015, Jessica mau melakukan bunuh diri tapi tidak jadi. 22 November 2015, kembali percobaan bunuh diri, kali ini meninggalkan catatan yang tujuannya akan ditemukan saat dia sudah meninggal.

Banyaknnya pertanyaan seputar kasusKopi Racun Sianida membuat paranormal Mbah Mijan akhirnya angkat bicara. Mbah Mijan mengaku tahu siapa otak di balik terbunuhnya Wayan Mirna Salihin. Ending Kopi Racun Sianida pemeran terdakwa akan tetap di dalam penjara, karena 99,9% Mbah Mijan menduga Jessica pelakunya.

Baca Juga: Penyebab Alasan Kenapa Ruhut Sitompul Dipecat Dari Jubir Partai Demokrat

Mbah Mijan yakin hakim yang menangani perkara Jessica sudah mantap menentukan Jessica sebagai pelakunya. Paranormal Mbah Mijan mengaku sudah cukup jenuh ditanya akhir dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan mengungkap dugaan kuatnya mengenai siapa sesungguhnya pembunuh Mirna. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply