Foto Profil Penyebab Istri Tukul Arwana Susi Similikiti Meninggal Dunia Karena Sakit

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari dunia hiburan, istri dari pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang biasa disapa Susi Similikiti meninggal dunia pada hari Selasa malam 23 Agustus 2016. Istri Tukul menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul delapan malam. Istri Tukul meninggal lantaran mengalami penyakit asma, namun belum ada kepastian terkait hal itu.

Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikiti Weleh Weleh meninggal dunia. Kabar duka juga diumumkan pengamat sosial, Maman Suherman di akun Twitter miliknya. Almarhum disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Susiana. Namun diketahui jika Susi telah mengidap penyakit asma. Rumah duka almarhumah sendiri sudah ramai dikunjungi oleh para kerabat, keluarga dan tetangga. Perjalanan hidup komedian Tukul Arwana dipenuhi lika liku. Tetapi ditengah kerasnya hidup di Jakarta, Tukul bertemu sosok bernama Susiana.

Baca Juga: Foto Antasari Azhar Mantab Ketua KPK Oktober 2016 Kapan Bebas Dari Penjara

Kesederhanaan yang dimiliki Tukul tak menghentikan niat Susi mencintai komedian itu. Mereka memutuskan untuk menikah pada 1995. Tukul mengenang, saat pernikahan itu semua peralatan yang digunakan merupakan pinjaman. Usai menikah, mereka memilih tinggal di sebuah kontrakan di Cipete, Jakarta. Mereka menyewa kontrakan itu dengan biaya Rp150 ribu per bulan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply