Video Foto Pemakaman Istri Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik saat selain keluarga dan kerabat dekat Susiana atau Susi Similikiti, prosesi pemakaman jenazah istri Tukul Arwana di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut pada hari Rabu, 24 Agustus 2016 juga dihadiri ratusan sopir ojek berbasis aplikasi online se-Jakarta. Perwakilan sopir ojek online itu mengaku kedatangan mereka sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga Tukul Arwana.

Mereka hadir memberi ucapan belasungkawa dan mendoakan Susiana atau Susi Similikiti. Salah satu pengendara ojek online asal Pertukangan, Jakarta Selatan mengatakan Tukul Arwana dikenal dekat dengan komunitas ojek. Kehidupan sosial Tukul Arwana dipandang tidak membeda-bedakan. Kebaikan Tukul Arwana dinilai tulus, terbukti saat Tukul Arwana ikut menghadiri pemakaman istri dari salah satu pengendara ojek online yang tinggal di dekat rumahnya.

Susiana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Susi Similikiti meninggal dunia pada hari Selasa 23 Agustus 2016 sekitar pukul setengah delapan malam. Susiana atau Susi Similikiti meninggal dikarenakan penyakit asma yang dideritanya. Keterangan dari salah seorang petugas rumah sakit Brawijaya menyebutkan bahwa Susi sudah meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Baca Juga: Foto Profil Penyebab Istri Tukul Arwana Susi Similikiti Meninggal Dunia Karena Sakit

Mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut. Setelah dipastikan meninggal almarhumah Susiana disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply