Video Lagu Debut Mark NCT Dream Single Terbaru Boyband Korea

0
V CumaBerita.com, Jakarta. NCT adalah grup laki-laki K-pop dari S.M. Entertainment. NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology yang dijelaskan oleh penemu S.M. Entertainment, Lee Soo-man bahwa konsep grup ini mempunyai anggota yang tak terhingga. Yang akan dibagi menjadi beberapa sub-unit berbasis kota-kota di dunia.

Beberapa anggota NCT adalah bagian dari SM Rookies: Taeyong, Yuta, Ten, Jaehyun, Mark, Jeno dan Jisung yang diperkenalkan pada tahun 2013. Sub-unit grup utama, NCT U membuat debut pada 15 April 2016 dengan single The 7th Sense dan Without You. NCT 127, sub-unit kedua yang yang berbasis di Seoul debut pada 7 Juli 2016. Sub-unit ketiga, NCT DREAM debut pada 25 Agustus 2016, dengan sub-unit lainnya yang akan debut di Jepang, Beijing dan Shanghai.

Pada 18 Agustus, S.M. Entertainment mengumumkan unit ketiga NCT ini, NCT Dream. Jisung menjadi anggota pertama yang dikonfirmasi melalui gambar teaser. Diikuti oleh Chenle sebagai anggota kedua, Jeno sebagai anggota ketiga, Haechan sebagai anggota keempat, Mark sebagai anggota kelima.

Baca Juga: Harga Jual Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Smartphone Cina Terbaru 2016

Ren Jun sebagai anggota keenam dan Jaemin sebagai anggota ketujuh. Musik video untuk singel Chewing Gum dirilis pada 24 Agustus 2016 dengan dua versi (Korea dan Cina). Mereka membuat debut panggung mereka pada 25 Agustus 2016 di M! Countdown. Sedangkan singel dirilis secara digital pada 27 Agustus 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply