Foto Gambar Profil Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seorang perempuan bernama Dewi Aminah ikut diciduk bersama Aa Gatot Brajamusti di kamar hotel di Lombok, NTB. Dewi Aminah diketahui merupakan istri ketiga Aa Gatot Brajamusti. Dari tangan Dewi disita sejumlah barang bukti berupa sabu, alat hisap bong, korek api, kondom, HP dan dompet. Alamat rumah Dewi di KTP memakai alamat rumah di Pondok Pinang sama dengan alamat rumah Aa Gatot Brajamusti.

Baik Aa Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah terkait penangkapan pada hari Minggu 28 Agustus 2016 malam sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya ditahan di Mapolres Mataram NTB. Aa Gatot Brajamusti dan Dewi Aminah ditangkap polisi. Keduanya terbukti memiliki sabu. Penangkapan dilakukan Tim Satgasus Merah Putih dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat.

Aa Gatot diketahui baru saja terpilih menjadi Ketum PARFI. Gatot Brajamusti atau sering Disapa Aa Gatot adalah aktor dan penyanyi. Setamat SMA tahun tahun 1979, ia melanjutkan ke Fakultas Hukum Universitas Indonesia, tak sampai selesai. Aa Gatot Brajamusti menikah dengan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995.

Baca Juga: Foto Profil Pelaku Bom Gereja di Medan yang Terinspirasi Serangan Prancis

Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa. Sebelumnya Aa Gatot Brajamusti pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply