Foto Profil Cantika Alhayu Aldi Anak Bungsu Komeng Meninggal Dunia Karena Sakit

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari komedian Komeng saat Cantika Alhayu Aldi atau yang kerap disapa Caca, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara telah mengembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu 27 Agustus 2016 petang. Komeng sangat terpukul karena dirinya sangat dekat dengan almarhumah yang meninggal dalam usia 10 tahun karena sakit.

Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia saat perjalanan menuju ke sebuah rumah sakit. Istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi mengaku sudah mengikhlaskan kepergian anak perempuan satu-satunya ini. Meski dalam hati Aprilliana tetap berharap bisa membesarkan Cantika Alhayu Aldi sampai dewasa. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Cantika Alhayu Aldi yang kerap disapa Caca ini sempat batuk-batuk. Sebagai ibu, Aprilliana merasa sudah memenuhi keinginan sang putri semasa hidup.

Proses pemakaman Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara telah selesai di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Usai pemakaman tak sepatah kata keluar dari mulut Komeng. Bahkan, saat kembali ke rumah duka, Komeng tetap tak terlihat, sepertinya masih terpukul meski mengaku telah ikhlas.

Baca Juga: Foto Gambar Profil Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Hanya sang istri, Aprilliana Indra Dewi dan dua anaknya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi yang menemui para pelayat. Caca dikenal sebagai gadis yang baik dan periang. Meski masih kecil, Caca sudah bisa menirukan ayah Komeng dan bisa menjadi penghangat dalam kebersamaan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply