Foto Profil Brimob Polisi Cantik Berhijab Adri Chroin Ade Oktami

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ada yang menarik di Mako Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Yogyakarta dengan adanya perempuan cantik bernama Adri Chroin Ade Oktami. Saat perayaan puncak HUT Polwan ke-67 semua polwan di lingkungan Polda DIJ datang dengan pakaian santai. Namun dari ratusan polwan terlihat salah satu personel polwan mengenakan pakaian dinas Brimob dengan gagahnya bersama baret biru.

Lengkap dengan pelindung siku, lutut, dan rompi anti peluru dan menenteng senjata laras panjang. Dia adalah Bripda Adri Chroin Ade Oktami. Adri Chroin Ade Oktami lahir di Demak, Jawa Tengah resmi menjadi polwan pada 2011. Tepatnya pada bulan September 2011 saat dia selesai menjalani pendidikan kepolisian di Ciputat, Jakarta Selatan. Hingga Adri Chroin Ade Oktami mendapat pangkat brigadir dua alias bripda.

Setelah memperoleh penempatan di Polda Yogyakarta, kemudian Adri Chroin Ade Oktami dipercaya mengikuti sekolah di Dasa Bhayangkara Brigade Mobil (Brimob). Di sekolah itu Adri memperoleh keterampilan pasukan antiteror. Seperti Penanggulangan huru-hara, Reserse Mobil, SAR, Jinak Bom, Kimia Biologi dan Radioaktif, dan Perlawanan Antiteror.

Baca Juga: Tips Cara Mudah Beli Pulsa Token Listrik PLN Prabayar Murah

Adri Chroin Ade Oktami mengaku sejak kecil bercita-cita menjadi anggota polisi. Menurutnya, bekerja sambil mengabdi menjadi jalan yang lebih baik. Bripda Adri Chroin Ade Oktami juga tampak cantik dan mempesona dengan busana jilbab. Di balik kecantikannya tidak ada yang menyangka jika Adri Chroin Ade Oktami mahir dalam urusan menembak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply